Jumat, 31 Agustus 2012


Untuk seorang yang aku sayang  :)

Ketika harapan pupus begitu saja aku enggan untuk bangkit lagi. Terasa berat sekali tubuhku ini butuh waktu yang cukup lama tuk bisa bangkit lagi. Entah apa yang aku pikirkan saat itu, namun hal itu membuat jiwaku sadar dan aku masih bisa mencoba untuk menyingkirkan. Aku langsung ungkapkan perasaanku yang selama ini aku pendam kepadamu kalau aku benar-benar mencintaimu, namun kau diam membisu. Aku berfikir apa aku salah mengungkapkannya? Tp tidak. Lebih baik aku mengungkapkannya drpada aku tersiksa terus dalam bayang bayanganmu.

                Saat kau bilang kau cinta padaku aku merasa diriku melayang dan tak  percaya. Betapa sangat bahagianya aku bisa menemani hari-harimu dan bisa berada disampingmu saat ini. Engkau adalah bidadariku, bidadari yang nyata yang harus aku temui diantara langit dan bumi. Aku sangat mencintaimu, menyayangimu, sebanyak aku bernafas. Dengan sepenuh hatiku aku ingin jalani hidup bersamamu kau belahan hatiku, kau separuh jiwaku,dan kau terindah dalam hidupku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar