Sabtu, 01 September 2012


Malam-malamku adalah catatan tentang cinta.

          setiap malam aku ingin bersamamu meskipun kau berada jauh dariku akan tetapi hatiku merasa drimu dekat denganku karena kau belahan jiwaku. Aku tak bisa tidur bila tak mendengar suaramu, suaramu bagaikan lagu rindu yang selalu ingin ku nyanyikan, Kayak lagunya kerispatih gtu. Hehehe tapi, emang bener sehari kalau tidak mendengar suara kamu aja rasanya gimana gitu.... bawaanya kangeeennnn melulu. Dari sekian orang yang pernah aku sayang gak sebesar cintaku padamu, hehehe asek asek :D. Di antara bintang bintang bersinar dimalam ini engkaulah yang paling terang. (gak terang gmna lah kamu bawa senter) heheheh.
       sudah lama aku tak bertemu denganmu,aku kangen. Apa kamu juga merasakan seperti itu juga? :) Ingin sekali bertemu dan bisa tertawa bersamamu merasakan rindu yang selam ini ku pendam. Bahagiamu bahagiaku,senyummu senyumku,sedihmu sedihku,tawamu tawaku,rindumu rinduku. Entah, aku ingin kita selalu bersama maupun suka ataupun duka. jangan sampai aku melihat air di matamu hanya boleh ada senyum yang menghiasi bibirmu.adakah bintang di binar matamu,adakah pelangi di sudut bibirmu dan jangan pernah kamu mengucapkan kata-kata untuk berpisah karna aku takan sanggup hidup tanpamu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar