Selasa, 23 Oktober 2012



Ketika seseorang di beri kepercayaan untukmu, jagalah kepercyaan itu sebaik- baik mungkin seperti halnya kau membawa sebuah telur ditanganmu untuk agar tidak jatuh ke lantai dan akhirnya terbuang sia-sia. Memang  mudah menurut kita, akan tetapi sulit untuk kita lakukan.
           Hari ini, aku merasa di hianati dengan orang yang selama ini aku cintai,aku sayangi,dan aku impikan. Seandainya dia jujur padaku sebelum aku mengetahuinya lebih dulu, mungkin semuanya tidak seperti ini dan aku bisa mengerti bahkan memaafkannya. Ku coba untuk bersabar dan mngerti atas kesalahan dia akan tetapi hati aku tak bisa untuk kembali meskipun aku masih sayang dan cinta ama dia. Memang sangat singkat kita menjalin hubungan pacaran dengan dia, mungkin 6 bulan aku kenal dengan dia. Akan tetapi terlalu manis untuk dilupakan, dan terlalu banyak kenangan yang aku jalani selama aku masih ada disamping dia. Hingga sulit untuk melupakan kenangan tersebut di pikiranku.
           Meskipun hubungan aku sekarang tidak lagi dengan dia tapi aku gak ingin melupakan dia, kita masih bisa berteman walaupun itu sulit memang. karena Kalau kita memang ditakdirkan untuk jodoh kenapa harus enggak kan?? semuanya sudah ada yang mengatur. Kita jalani aja seperti halnya air mengalir.
           Dalam perjalan kehidupan bahkan dalam perjalan percintaan  kita hanya mencari dua hal yaitu, KEBAHAGIAN dan KETENANGAN. serta  di ikuti dengan KEJUJURAN untuk saling terbuka dan KEPERCAYAAN untuk meyakinkan satu sama lain. Yang penting kita selalu semangat untuk hidup, Masih  banyak impian yang harus kita capai di hari esok. Kegagalan atau suatu kesalahan bukan berarti kita harus berhenti dan menyerah begitu saja,akan tetapi kita harus berusaha untuk mencoba lagi.... lagi... dan ...lagi untuk mencapai suatu hasil yang maksimal.
setelah kamu baca blog aku ini, kuharap kau mengerti. Disini yang aku inginkan adalah kita saling menyuport satu sama lain dan saling mengingatkan mana yang baik dan buruk untuk kita.

aku selalu ada untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar